Jumat, 07 Juni 2013

Pemindahan Tunjangan Keluarga



Tuhemberua,  9 Januari 2012

Hal      :  Pemindahan Tunjangan Keluarga                       Kepada Yth.
Lamp   :  1 (satu) lembar KP-4                                               Bupati Nias Utara
                                                                                               cq. Kepala BPKD Kabupaten Nias Utara
                                                                                                     di
                                                                                                     Lotu

Dengan hormat, bersama surat ini, saya datang dihadapan Bapak menyampaikan permohonan pemindahan tunjangan keluarga, oleh saya yang tersebut namanya dibawah ini:

Nama              :    Bazaro Gea, S.Pd.
NIP                 :    19840705 201001 1 027
Pangkat/Gol   :    Penata Muda / III-a
Instansi           :    Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara
Unit Kerja      :    SMA Negeri 1 Tuhemberua
Alamat            :    Desa Banuagea, Kecamatan Tuhemberua, Kab. Nias Utara

Saya pengajulan permohonan pemiindahan tunjangan keluarga karena selama ini tunjangan dimaksud masuk dalam daftar gaji isteri saya yang bernama:

Nama              :    Yasamanita Gea
NIP                 :    19830706 200801 2 002
Pangkat/Gol   :    Pengatur / II-b
Instansi           :    Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara
Unit Kerja      :    Puskesmas Tuhemberua
Alamat            :    Desa Banuagea, Kecamatan Tuhemberua, Kab. Nias Utara

Permohonan pemindahan tunjangan keluarga ini dengan alasan adalah: karena golongan dan gaji pokok saya lebih besar dari pada golongan dan gaji pokok isteri.

Demikian saya sampaikan permohonan pemindahan tunjangan keluarga ini, atas perkenaannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                               Hormat saya.
                                                                                               Pemohon,



                                                                                               BAZARO GEA, S.Pd.
                                                                                               NIP 19840705 201001 1 027

Tidak ada komentar:

Posting Komentar